Tuesday 17 February 2015

Cara Root dan Pasang CWM Dengan Andromax Tools



Cara Root dan CWM dengan Andromax Tools

Cara Root dan Pasang CWM Dengan Andromax Tools
Add caption
Sudah lama saya tidak posting karena kesibukan kuliah yang cukup padat.hehe langsung saja deh disini saya akan berbagi pengalaman tentang Root dan CWM dengan  Andromax Tools, saya sendiri menggunakan aplikasi ini karena ingin me-Root dan CWM andromax c saya.
Sebenarnya fungsi Andromax Tools ini tidak hanya untuk Root dan CWM saja tapi masih ada lainnya, mungkin lain waktu saya akan berbagi fungsi lainnya. Sebelumnya saya akan sedikit menjelaskan apa itu Root dan CWM.
Root dan CWM itu bila di istilahkan seperti ini, seperti kita akan masuk kedalam sebuah rumah melewati pintu depan. Nah Root itu ibaratkan kuncinya sedangkan CWM itu ibaratkan lubang kuncinya jd jika kita hanya punya kunci tanpa lubangnya ya engga bisa masuk toh.hehe
Jadi kesimpulannya ketika kita sudah bisa Root dan CWM maka kita bisa oprek tuh android sampe kita puas. CWM sendiri singkatan dari ClockWorkMod.
Silahkan anda download dulu Andromax Toolsnya dan langsung praktikkan di andromax anda, caranya cukup mudah ko dan bagi newbie tidak akan mengalami kesulitan sedikit pun.
Silahkan download dulu nih aplikasinya kemudian ikutin petunjuk cara Root dan CWM-nya.
Andromax Tools v 2.0
  1. Install dulu ya aplikasinya pasti sudah tau cara installnya jadi saya tidak perlu menjelaskan secara detail.
  2. Setelah anda install kemudian jalankan tuh aplikasinya.

Root and CWM
  1. Pilih menu ROOT/CWM, langsung tuh pilih Check root status buat tau android anda sudah diroot belum. 
  2. Tinggal pilih Root device untuk me-Root dan klik Install CWM Recovery untuk CWM dan selesai. 
  3. Pilih Check root status untuk mengetahui hasilnya.
Udah deh sekian dulu pengalaman saya mengenai Root dan CWM, lain kali saya akan berbagi lagi pengalaman saya yang mungkin buat kalian bermanfaat.
http://heptana.blogspot.com/2014/03/cara-root-dan-cwm-dengan-andromax-tools.html


No comments:

Post a Comment

Kasih Komentarnya Kawan :)