Tuesday 17 February 2015

Fakta – Fakta Mahasiswa Informatika


Fakta – Fakta Tentang Mahasiswa Informatika


Image result for mahasiswa it

Halo halo bro sist GoBlography dimanapun anda berada, kali ini saya mau bikin serba – serbi mengenai mahasiswa Teknik yang aduhai senangi oleh anak SMA yang galau. Teknik Informatika, merupakan jurusan yang saya geluti saat ini dan selalu menjadi momok buat saya sendiri, karena sebagai mahasiswa angkatan dewasa kata – kata kapan lulus itu sangat menyakitkan didengar, ibaratnya kalo ada yang nanya kapan lulus itu ” Sakitnya tuh disini ( pegang otak)”. Sudah hampir 4 tahun saya kuliah di jurusan ini, dan sekarang sudah masuk ke semester 7 yang mana tuntutan lulus itu gak pernah sepi menghantui. Sekian lama itu juga, saya mendapatkan banyak pengalaman yang “mungkin” hanya ditemui di jurusan ini. Yuk bro sist GoBlography kita kupas satu persatu apa yang menarik disini.
  1. Krisis Pangan – Menghadapi pertanyaan ” Berapa kali rata – rata makan dalam sehari?” Banyak jawaban yang mengatakan bahwa rata – rata 2 kali sehari, bahkan ada yang cuma 1 kali sehari, sungguh mempriharinkan memang. Parahnya dengan kondisi seperti itu, makanan mahasiswa informatika itu tergolong tidak memenuhi 4 sehat 5 sempurna. Jarang sekali lho, mahasiswa informatika itu minum susu. Lebih parah lagi, pola makan mereka gak teratur, normalnya sarapan – makan siang – makan malam. Mereka lebih sering melewatkan sarapan, dan makan malam mereka rata – rata jam 12 keatas (macam kalong aja). Dan makanan mereka itu loh, “penyetan” – bayangkan tiap hari makan penyetan, itu usus lama – lama bau terasi kali ya.
  2. Tidur itu Mahal – Itu ungkapan yang paling pas buat mahasiswa golongan ini. Dengan tugas ngoding yang terkadang susah di nalar dan hobi yang buruk ( kebut deadline ), rasanya tidur 8 jam itu adalah hal yang susah didapatkan. Kalo saya sih ngakalinnya tidur di kelas. :p
  3. Jomblo adalah Geng paling berbahaya – Dengan anggota paling banyak, komunitas partai Jomblo adalah pemenang pemilu di jurusan ini. Entah karena kondisi yang memaksa atau pilihan hidup, mereka tidak memiliki waktu pacaran dengan manusia. Laptop adalah pasangan terbaik mereka. Saking parahnya penyakit ini sampe – sampe ada yang pindah memilih pasangan sejenis seperti ini. Description: homo
  4. Mereka selalu menjadi sasaran laptop rusak – “Bro, laptopku rusak ini, panas, ngelag, kira – kira kenapa ya, tolong benerin dong kamu kan anak informatika” dalam hati kata “sial” tidak pernah berhenti berkumandang. Biarpun kita mahasiswa informatika, ya gak gitu juga kali bro.
Kenyataan itu memang terkadang menyakitkan, bukan nakutin kalian biar gak masuk jurusan ini toh ternyata ini masih jadi jurusan favorit sampai saya nulis artikel ini.

http://rohmanmuhamad.com/2014/12/03/fakta-fakta-tentang-mahasiswa-informatika/

No comments:

Post a Comment

Kasih Komentarnya Kawan :)