Friday 13 March 2015

Kurikulum Pendidikan Indonesia yang Membingungkan



KURIKULUM DI INDONESIA

Mungkin sebagian Orang sama seperti  saya, yang di pusingkan dengan kurikulum yang berubah-ubah. Kurikulum KTSP berubah ke KURIKULUM 2013, Akan tetapi tak lama kemudian yang mana pergantian Kemendikbud, KURIKULUM 2013 di hapuskan dan di kembalikan ke awal lagi, yaitu KTSP. Tak sampai di situ saja pusingnya saya, Kali ini terletak pada bentuk pengambilan persen penilaian untuk hasil ijazah.
Ada yang mengatakan perbandingan antara  US dan UN adalah 70:50 persen dan ada yang bilang mengatakan 50:50 persen. Hal itulah yang membuat saya Semakin pusing, entah bagaimana nasib saya dan Pendidikan di Indonesia kedepannya.



Add caption


Tidak hanya di situ saja, untuk  masalah pelaksanaan ujian yang katanya akan di adakan menggunakan sistem online, tentunya untuk melakukan hal tersebut di perlukan persiapan yang cukup maksimal. Akan tetapi kabar itupun belum jelas kebenarannya hanya simpang siur. Yang jelas bila itu memang benar akan di laksanakan maka kami benar-benar belum siap menghadapinya.
 
 
Pesan untuk semuanya: 

Kami anak INDONESIA hanya ingin mendapatkan PENDIDIKAN yang terbaik, yang membuat kami sedikit lebih PERCAYA DIRI guna untuk menata KEHIDUPAN kami dan kami di sini hanya untuk BANGSA INDONESIA. Jadi jangan persulit kami untuk belajar (KNOWLEDGE IS FREE).



Kunjungi juga :

http://atheano-gv.blogspot.com/    : Dapatkan software, ebook, tips dan trik, dll gratis
http://atheano-soft.blogspot.com/  : Download Software dan Game gratis



Baca Juga :




2 comments:

  1. bw malam, saling tukar komentar dan follow 100% back komentar relevan http://atheano-gv.blogspot.com/

    ReplyDelete

Kasih Komentarnya Kawan :)