Saturday 29 April 2017

Sebelum Mulai Ngeblog, Kenalan Dulu Yuks!

Halo Kawan, disini aku mau memperkenal diri. Sebelumnya aku sedikit menyinggung mengenai blog ini terlebih dulu. Jadi blog ini awalnya adalah blog yang berisi mengenai software-software. Karena aku sendiri dulunya sekolah di SMK Muhammadiyah 1 Marga Tiga dengan mengambil jurusan Teknik Komputer dan Jaringan atau yang lebih di kenal dengan TKJ.




Blog ini aku buat saat kelas 2 Smk, tepatnya 3 tahun yang lalu, jadi sekarang ini aku  sudah lulus. Alhamdulillah. 

Udah lama juga ini blog ngga di update, nah disini itu aku mau update untuk ngisi pos-pos terbaru, tapi kontennya bukan mengenai software-software, melainkan perjalanan hidupku setelah kelulusan. Aku pengin melampiaskan isi hati ini disini. 

Walapun di blog ini masih sedikit pengunjungnya, tapi ngga apa-apa, soalnya aku ini nulis bukan untuk mendapatkan visitor, tetapi aku menulis untuk mengabadikan perjalananku. Karena ada banyak kenangan yang ngga pengen aku melupakannya.

So, menulis adalah jalan hidupku. hehe

Oke,disini aku mau ngenalin dulu, kalo ngga kenalan ya kalian bakal ngga tau siapakah diriku sebenarnya. wkwk


Baik namaku Agus Tri Hendratno, biasa di panggil dengan Hendrat (di inget yah). Tinggal di Lampung, tepatnya di Kecamatan Sekampung udik, Lampung Timur. Tapi saat ini aku tingga di Magetan, Jawa Timur dalam rangka menuntut ilmu.

Di Magetan Kuliah? Ngga kok, aku disini nyantri, hehe

Aku sekarang jadi santri di pondok Pesantren Sintesa. Tetapi ini bukan pesantren biasa lho :D Karena disini aku disini aku belajar menghafal Al-quran dan juga belajar bisnis, tepatnya Internet Marketing. Jadi kegiatanku saat ini sedang menggeluti bidang Internet Marketing.

Ternyata sangat asyik yah belajar Marketing itu, disini kita harus bisa menerapkan strategi untuk menjalankan bisnis. Selain bisnis aku juga punya web yang memang di khususkan untuk mendapatkan pengunjung. Jadi memang bener-bener website yang menggunakan keyword dalam mendapatkan pengunjung.

Bingung?

Kapan-kapan saya akan share mengenai cara mendapakan pengjung menggunakan konten atau artikel berbasis keyword. 

Sepertinya untuk saat ini cukup sekian dulu perkenalan kita. Jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan saja di tanyakan melalui kolom komentar di bawah ini. Gratis kok, hehe

No comments:

Post a Comment

Kasih Komentarnya Kawan :)