Monday 21 July 2014

kejahatan dunia maya

 kejahatan dunia maya

Image result for kejahatan dunia maya
pada zaman sekarang ini teknologi sangatlah canggih apa lagi dengan adanya komputer yang semua orang hampir memilikinya, dan sangatlah mudah untuk mengakses internet karena koneksinya sudah lumayan baik.

internet ada dunia dimana kita bisa mengakses apapun itu tanpa adanya batasan dari diri kita sendiri.
untuk itulah kenapa didunia maya banyak kejahatan karena disini tidak ada batasan. mulai dari anak smp sampai dewasa sudah mengenal tindak kriminal di dunia internet, ada yang namanya carding, apa itu carding ? carding adalah kejahatan yang dilakukan untuk mencuri kartu kredit. dan juga ada yang namanya deeface, defaceadalah tindakan menyerang sebuah site untuk merubah tampilan layout. ada juga phising, phising biasanya yang dilakukan menggunakan fake login facebook.
jadi hati hati dengan adanya ajakan orang ya tak dikenal untuk mengajak anda kesebuah situs, yang situs tersebut menyuruh untuk memasukan email dan pasword fb anda. setelah anda memasukannya maka email dan password anda akan terekam dalam sebuah teks. dan mereka kapan saja bisa mengaksesnya, untuk itu berhati-hatilah dalm setiap melangkah.....

No comments:

Post a Comment

Kasih Komentarnya Kawan :)