Sunday 26 April 2015

Momen Keteguhan Hati



Atheano-gv.blogspot.com - Momen Keteguhan Hati, hai sobat atheano, seperti biasa admin atheano kembali hadir membawa suatu pengetahuan yang tentunya bermanfaat bagi kita semua. Pada kali ini saya akan membahas mengenai Momen Keteguhan Hati.

Momen Keteguhan Hati

MomenKeteguhan Hati

Dimana Momen Keteguhan Hati ini menerangkan tentang pemuda islam yang mempunyai keimanan yang sangat luar biasa sekali, yang mana jika orang biasa mungkin tidak bisa menghadapi peristiwa yang akan saya bahas sebagai berikut :

Misalnya saja di sini adalah Pemuda Islam yang bernama Habib Ibn Zaid, Pada waktu itu ia di hadapkan pada Nabi palsu musailamah al-kadzdzab. Nabi palsu itu mendesaknya untuk kembali ke agamanya yang semula, dalam artian adalah murtad dari agama islam, namun Habib bersiteguh untuk menolaknya.

Dan sebagai hukuman atas penolakanya musailamah mengiris daging tubuh dari Habib, namun dia tetap menolak dan terus menolak juga. Dan seterusnya, hingga nabi palsu musailamah memotong habis seluruh tubuh habib Ibn Zaid.
Nah Sobat atheano, dari peristiwa di atas (Momen Keteguhan Hati) tidak bisa kita bayangkan bila kita berada di posisi tersebut, yang mana tubuh kita di iris-iris. Biasanya saja tangan kita terkena pisau sedikit saja sudah sakit apalagi bila tubuh kita di iris-iris sampai habis..

Itulah tadi Momen Keteguhan Hati, sebenarnya masih ada beberapa Pemuda Islam yang mengalami peristiwa seperti itu, namun saya tidak bisa menuliskan karena saya sudah mengantuk, akan tetapi jika kalian penasaran boleh comment. Nanti saya tulis peristiwa tersebut.

Sekiandari saya, semoga artikel MomenKeteguhan Hati, dapat bermanfaat dan jangan lupa baca juga artikel saya yang berjudul Perjalanan Menuju Masjid terima kasih..


No comments:

Post a Comment

Kasih Komentarnya Kawan :)