Friday 12 June 2015

Inilah Klub yang di Segani Lionel Messi

Inilah Klub yang di Segani Lionel Messi

 

Inilah Klub yang di Segani Lionel Messi

Buenos Aires - Sebagai rival abadi Barcelona, Real Madrid disebut Lionel Messi jadi salah satu klub yang paling dia segani. Tapi di sampin El Realada dua tim lain yang dihormati pemain terbaik dunia itu. Siapa saja?

Di sela-sela mempersiapkan laga kedua Copa America menghadapi Kolombia, Lionel Messi melalukan wawancara dengan sebuah harian lokal Chronicle. Dalam kesempatan tersebut dia menyebut lawan-lawan potensial yang bisa mengalahkan El Barca.

"Saya menyukai Mancheter United karena mereka punya pemain yang selalu mencoba memainkan sepakbola yang bagus," seru Messi seperti diberitakan Marca.

Dalam tiga musim terakhir , MU dua kali bertemu Barcelona di final Liga Champions. Meski The Catalans selalu berhasil jadi pemenang, sukses The Red Devils masuk laga puncak dan kembali menjuarai Liga Inggris sepertinya mengesankan Messi.

Klub lain yang disebut Messi adalah Arsenal. The Gunners selama ini disebut-sebut sebagai klub yang paling mendekati permainan Barca, dan Cesc Fabregas cs terbukti mampu mengalahkan Barcelona dengan 1-2 pada babak 16 besar Liga Champions lalu.

"Arsenal, mereka memiliki sistem dan ide bermain sepakbola sebagaimana kami punya," lanjut Messi kemudian.

"Real Madrid mungkin bukan tim (yang secara permainan) terlalu mencolok, mereka punya pemain yang luar biasa... dua per tiga skuadnya pemain depan," tuntas Messi.

No comments:

Post a Comment

Kasih Komentarnya Kawan :)