Saturday, 10 September 2016

Tempat Wisata di Lampung yang Wajib Kamu Kunjungi

Lampung merupakan provisi dengan luas sekitar 35.376 km2 dan dengan penduduk sekitar 7,972 juta. Lampung terkenal dengan gunung legendanya yang bernama Gunung Krakatau yang dulu meletus pada tahu 1883 yang menggemparkan seluruh penjuru dunia.

Namun sekarang gunung krakatau sudah ada, tapi muncul gunung baru yang di namakan Gunung Anak Krakatau, keindahan yang di miliki gunung ini sangat mengagumkan yang menjadikannya sebagai salah satu objek wisata andalan provindi lampung.

Selain Anak Gunung Krakatau mempunya banyak sekali tempat wisata di lampung yang wajib kamu kunjungi, di antaranya:


Pantai Timbul Sari Ringgung

keindahan pantai sari ringgung

Eksotisme pantai yang satu ini wajib kamu buktikan, cobalah kami di akhir pekan untuk menyempatkan waktu berkunjung bersama teman, sahabat, keluarga atau sanak saudara. Pemandangan yang mengagumkan di temani dengan air pantai yang berwarna hijau jernih membuat kamu bakal betah berlama-lama di sini.

Ditambah lagi dengan pepohonan yang berbaris di pinggir sungai menambah segarnya udara yang ada.

Pulau Pahawang

pulau pahawang

Pulau pahawan berlokasi di kecamatan Punduh Pidada, Kabupaten Pesawaran, tidak terlalu jauh dari bandar lampung, dan juga akses jalan yang tidak terlalu susah patut anda coba. Kamu di pastikan terhipnotis dengan keeksotisan tempat wisata yang satu ini.

Pulau pahawang saat ini sedang naik daun terutama di kalangan anak muda, kamu bakal nyesel jika tak mencoba destinasi yang satu ini.

Danau Ranau

danau ranau lampung barat

Danau menjadi danau terbesar di urutan kedua di pulau sumatera setelah danau toba. Danau ini bertempat di perbatasan Kabupaten Lampung Barat Provinsi Lampung dan Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan Provinsi Sumatera Selatan.

Jika kamu berada di lampung barat sempatkan waktu untuk bermain di danau ranau untuk mendapatkan mood yang bagus, karena keindahan alam yang di tawarkan danau ranau dapat menyegarkan otakmu yang sedang penat.

Taman Nasional Way Kambas

taman nasional way kambas lampung timur

Taman ini merupakan taman yang dijadikan sebagai tempat perllindungan gajah, taman way kambas terletak di Kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur, lampung. Tidak jauh dari Kota Sukadana Lampung tikur.

Sempatkan berpiknik bersama sanak keluarga untuk berwisata di taman ini, melihat gajah dan juga alam sekitar yang masih terawat.


Pantai Mutun

pantai mutun teluk lampung

Pantai yang satu ini terletak di kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran. pantai ini ramai sudah dari lama, sekitar tahun 2011, tapi sekarang juga masih ramai karena keindahan pantai yang di tawarkan, di temani dengan ombak yang tenang membuat pikiran kamu juga ikut tenang.

untuk masuk ke pantai mutun tidak di membutuhakan tiket mahal karena kita cukup membayar sekitar 10.000 perorangnya, sangat terjangkau bukan ? yuk akhir pekan ke pantai mutun.

Pantai Klara

keindahan pantai klara

Pantai klara berlokasi di desa Gebang, Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Lampung. Pantai ini populer sejak tahun 2015 sampai sekarang, alam yang masih asri membuat betah penngunjung di tambah angin yang sepoi-sepoi. 

Sesekali bawalah pasanganmu untuk menikmati indahnya pantai yang satu ini, buatlah jadwal di akhir pekan untuk menghilangkan beban. 


Tempat Wisata di Lampung yang Wajib Kamu Kunjungi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: hendrat tri

1 comments:

Post a Comment

Di Mohon Apa yang Telah Saya Posting Linknya di Share
TERIMA KASIH