Saturday 30 May 2015

Cara Mengpntrol PC Jarak Jauh dengan Android

Jika kamu ingin mengontrol PC kamu jarak jauh menggunakan android itu bisa saja, apa yang tidak bisa di jaman sekarang ini. dengan cara ini dapat mempermudah kita dalam melakukan apa yang kita inginkan. tapi sebelum membaaca artikel ini baca juga Upload Foto di Instagram Tanpa Potong Gambar

Cara Mengpntrol PC Jarak Jauh dengan Android
 
1. Kamu perlu memiliki Android 2.1 atau versi terbaru, akun Google dan koneksi jaringan yang baik.
2. Pergi ke 'Google Play' dan cari aplikasi 'monitor PC ' kemudian  download dan install di perangkat Androidmu.
3. Harap memastikan bahwa PC Kamu memiliki akses jaringan kemudian download aplikasi ‘PC Monitor Manager' dari mobilepcmonitor.com, setelah memilih versi sistem operasi yang Kamu miliki ( 32 atau 64 bit ). Setelah men-download aplikasi tersebut, instal dan kemudian jalankan aplikasinya.
4. Sekarang, Kamu harus membuat akun user yang akan digunakan untuk bisa terhubung ke lebih dari satu PC pada suatu waktu. Pastikan bahwa Kamu bisa mengingat informasi ini lalu klik 'Create '.
5. Setelah mengklik 'Create', kotak ‘Email Validation Code' akan muncul pada layar Kamu. Setelah Kamu mendapatkan kodenya, Kamu harus memasukkannya ke dalam kotak yang telah disediakan.
6. Setelah itu, Kamu harus mengkonfigurasi pengaturan awal untuk PC Monitor Manager kamu. Berikan nama pada PC Kamu yang bisa dan mudah diingat. Kemudian, tekan "Okay" untuk memulai memonitor komputer Kamu.
7. Buka aplikasi PC Monitor dari Android Kamu. Selanjutnya, aplikasi  akan meminta Kamu untuk memasukkan username dan password Kamu. Ketik informasi yang sama di sini yang Kamu gunakan untuk komputer Kamu selama instalasi PC Monitor.
8.Sekarang Kamu seharusnya sudah bisa melihat nama komputer Kamu pada layar Android Kamu dan Kamu bisa mulai pemantauan dengan menekan pada layar.
9. Kamu juga bisa menambahkan lebih dari satu PC dalam daftar dengan hanya membuat beberapa akun  pengguna pada aplikasi PC Monitor Manager di komputer Kamu.
Selamat mencoba !

No comments:

Post a Comment

Kasih Komentarnya Kawan :)