Monday 25 May 2015

Desain Baru Blackberry Classic Ponsel Qwerty 2015

Desain Baru Blackberry Classic 2015

Nama vendor BlackBerry memang tak terlalu bersinar beberapa tahun ini. Bahkan, vendor ini semakin tenggelam dengan bermunculannya produsen – produsen gadget terbaru. Walaupun demikian, tidak membuat vendor ini kehilangan pengguna setiannya. Guna mengimbangi pesatnya persaingan smartphone dunia, Produsen asal benua Amerika ini kabarnya menyegarkan salah satu produk andalannya yakni BlackBerry Classic. Ponsel QWERTY ini sejatinya telah dirilis di tahun 2014 lalu dan cukup mendapat respon positif dari penikmat gadget dunia. Maka di tahun 2015 ini, vendor menghadirkan beberapa perubahan khususnya di bagian Bodi agar ponsel ini tetap memikat dan tak kalah dari ponsel Android di pasaran.

Untuk desain, BlackBerry masih setia dengan desaian andalannya yang mungil dan kokoh. Desain ini masih dilengkapi dengan keyboard QWERTY yang diatur sedemikian rupa sehingga nyaman digunakan. Selain itu, masih tersemat juga optical trackpad guna memudahkan pengguna menjelajah aplikasi di ponsel cerdas ini. Di versi baru ini, produsen menghadirkan varian warna putih yang elegan.

Meski sudah dibekali keyboard QWERTY, produsen ingin menghadirkan pengalaman yang berbeda pada pengguna. Smartphone BlackBerry ini juga mengusung layar senth berukuran 3,5 inci. Layar ini bahkan sudah dibekali teknologi AMOLED dan resolusi layar 720 x 720 piksel guna menampilkan tampilan gambar dan video yang lebih baik. Produsen juga membekali layar ini dengan fitur anti gores Gorilla Glass 3.

Desain Baru Blackberry Classic 2015

Pada bagian mesin, ponsel cerdas BlackBerry Classic tidak mengalamai banyak ubahan. Produsen masih mengandalkan prosesor dual core dari qualcomm snapdragon S4 plus dengan kecepatan 1,5 Ghz. Prosesor ini semakin mantap dengan sokongan memori RAM 2 GB dan GPU Adreno 225. Untuk sistem operasi, ponsel QWERTY ini sudah menggunakan OS BlackBerry 10.3 yang menjamin kecepatan dan performa.

Untuk Konektivitas, ponsel dual – core ini sudah bisa digunakan di jaringan 4G LTE hingga 3G HSPA. Produsen juga menghadirkan memori internal yang cukup besar yakni 16 GB dengan slot micro sd. Tambahan baterai berkapasitas 2515 mAh membuat ponsel ini semakin awet digunakan harian.

Untuk kamera, terpasang kamera depan 2 MP dan kamera utama 8 MP. Kabarnya Blackberry Classic versi putih ini akan dijual dengan harga sama dengan seri sebelumnya yakni 5 jutaan.

Itu tadi Desain Baru Blackberry Classic 2015, semoga artikel tersebut dapat menambah wawasan anda, sekian dan terima kasih.

No comments:

Post a Comment

Kasih Komentarnya Kawan :)