Friday 22 August 2014

Seluk-Beluk Referral di Neobux

Seluk-Beluk Referral di Neobux



Hasil gambar untuk neobux
Add caption
untuk menghasilkan banyak uang di ptc tidak terlepas dari adanya refferal.
karena refferal membantu kita untuk meng klik PTC. untuk mendapatkan refferals kita harus mendapatkan uang minimal 2 usd, baru kita bisa mendapatkannya....
2 Macam Referral di Neobux
Di Neobux ada 2 macam referral yaitu referral sewa dan referral langsung. Masing-masing memiliki kekurangan dan kelebihan. Mari kita bahas satu persatu.
Referral sewa.
Referral sewa adalah member Neobux yang mendaftar tanpa sponsor atau telah dijual oleh sponsornya. Oleh Neobux, para member tanpa sponsor ini disewakan kepada member lainnya yang membutuhkan referral, anda misalnya. Dengan menyewa mereka sebagai referral, maka anda akan mendapatkan komisi dari klik iklan mereka.
Kelebihan referral sewa adalah mereka mudah didapat. Dengan $1, anda bisa mendapatkan 5 orang referral sewa untuk satu bulan. Biaya sewa untuk bulan berikutnya juga menjadi lebih murah karena Neobux memberikan diskon jika anda memperpanjang masa sewanya. Makin lama masa sewa yang anda pilih, makin besar diskon yang didapatkan.
Sementara kekurangan referral sewa adalah mereka sulit sekali untuk di-manage. Jika anda memanage mereka dengan benar, anda bisa mendapatkan keuntungan dari mereka. Namun jika anda salah memanage mereka, bukannya untung anda malah akan menderita kerugian. Jika anda masuk ke forum Neobux, anda akan menemukan banyak thread yang membahas tentang strategi memanage referral sewa supaya menguntungkan. Jadi, jika anda ingin menyewa referral, tidak ada salahnya anda sering-sering berkunjung ke forum Neobux untuk mempelajari strategi-strategi dalam memanage referral sewa di sana.
Referral langsung.
Referral langsung atau direct referral (DR) adalah member Neobux yang mendaftar dengan anda sebagai sponsornya. Tidak seperti referral sewa yang akan hilang jika habis masa sewanya, referral langsung akan selamanya menjadi milik anda. Hanya ada tiga hal yang bisa menghilangkan referral langsung dari daftar referral anda yaitu mereka tidak memverifikasi email, dibanned atau anda menjualnya kepada Neobux.
Selain mendapatkan komisi dari klik iklan referal langsung, anda juga akan mendapatkan komisi jika mereka mengerjakan mini jobs atau melakukan pembelian (purchase) di Neobux.
Sementara kekurangan dari referral langsung adalah mereka sulit didapat dan nilai komisi dari klik iklan mereka lebih kecil jika dibandingkan dengan nilai klik referral sewa.


No comments:

Post a Comment

Kasih Komentarnya Kawan :)