Friday 19 September 2014

Film the Matrix

THE MATRIX

Film the matrix adalah sebuah film yang amat populer dan telah menarik begitu banyak perhatian dan perdebatan, antara lain film ini dianggap membawa pesan-pesan konspirasi dan pesan-pesan tentang REALITAS DUNIA yang kita alami sehari-hari.
"Thomas  Anderson adalah seorang pria yang tinggal dalam dua kehidupan. Pada siang hari ia adalah seorang programmer komputer dan di malam hari hacker jahat yang dikenal sebagai Neo. Neo selalu mempertanyakan realitas, tapi sebenarnya adalah jauh melampaui imajinasinya.Neo ditarget oleh polisi.  ketika ia yang dihubungi oleh Morpheus, hacker komputer legendaris yg dicap sebagai teroris oleh pemerintah membangkitkan Neo ke dunia nyata gurun pasir di mana sebagian besar umat manusia telah ditangkap oleh ras mesin yang hidup dari panas tubuh mereka dan memenjarakan pikiran mereka dalam realitas, dikenal sebagai Matriks. Neo harus kembali ke Matrix dan menghadapi agen program komputer super canggih yang ditujukan untuk pemberontakan manusia.
Ada hal yang sangat menarik dalam film ini. Kita mendefinisikan “real” sebagai apa yang kita lihat melalui mata, kita dengar melalui telinga, kita sentuh melalui kulit, kita kecap/rasa melalui lidah dan kita cium melalui hidung. KITA MENDEFINISIKAN DUNIA INI MELALUI INDERA KITA.
Bagaimana jika semua indera kita tidak berfungsi?  Bagaimana kita dapat membuktikan REALITI jika suatu hari kita kehilangan semua indera kita?
 Pertanyaan sepert ini, hampir setua peradaban manusia itu sendiri, telah menjadi subyek penyelidikan ilmiah banyak.
 
Download Matrix 1 DISINI
Download Matrix reload DISINI
Download Matrix Revolution DISINI
Subtitle indonesia Matrix1-Matrix2-Matrix3

No comments:

Post a Comment

Kasih Komentarnya Kawan :)