Friday 24 April 2015

Makna Sebuah Cinta



Atheano-gv.blogspot.comMakna Sebuah Cinta, Hai sobat Atheano di rumah, pada kali ini saya akan share Makna Sebuah Cinta, mungkin ada di antara kalian yang belum tahu Makna Sebuah Cinta yang sebenarnya.

Makna Sebuah Cinta


Dan di sini Makna dari Sebuah Cinta berdasarkan pengetahuan saya, mungkin banyak versi dari teman-teman, namun intinya sama saja.. Langsung saja Check it out :

Makna SebuahCinta

Cinta menurut saya itu sebuah rasa yang membuat kita semangat, membuat kita bahagia, menjadi lebih dewasa karena kita tidak hanya memikirkan diri kita sendiri melainkan seseorang yang kita cintai, melindunginya, dan memikirkan hal selanjutnya mau dibawa kemana hubungan yang dijalani.

Dan cinta juga terkadang membuat kita tersenyum-senyum sendiri saat mengingat suatu hal yang indah pernah  terjadi pada kita...

Dan disini saya merasakan hal tersebut walau yang kurasakan itu hanya dalam mimpi. Walau hanya dalam mimpi  saya sangat bersyukur karena dengan itu saya juga merasakan apa itu bahagia....

Tapi saya tidak akan puas dengan kebahagiaaan tidak nyata tersebut saya akan mencoba untuk menggapai kebahagiaan yang nyata dengan meluluhkan hatinya..

Walau banyak rintangan yang menghadang aku takkan menyerah untuk mendapatkan kebahagiaan cinta darimu..

12-08-2013


Itu tadi sedikit penjelasan saya mengenai MaknaSebuah Cinta, semoga dapat bermanfaat dan jangan lupa baca artikel saya yang lainya, salah satunya Tidur itu Bikin Galau terima kasih.


No comments:

Post a Comment

Kasih Komentarnya Kawan :)