Thursday 23 April 2015

Tidur Itu Bikin Galau



Atheano-gv.blogspot.com -  Tidur Itu Bikin Galau, Hai Sobat atheano, pada kali ini saya akan curhat mengenai Tidur Itu Bikin Galau, yang mana saya sebelumnya sudah Share juga Mengenai Curahan Hati Si Jones.

Tidur Itu Bikin Galau


Sahabat Atheano, Mari kita mulai membahas kenapa Tidur Itu Bikin Galau. Jadi begini sobat, mungkin di antara kalian juga pernah ngalamin apa yang saya alami.

Tidur Itu Bikin Galau

Saya dulu pernah cinta sama seseorang, cinta banget, tapi sayangnya saya tidak bisa menaklukan hati si wanita. Dan sekarang dia sudah di miliki orang lain.

Bukan berarti saya dulu tidak mau berjuang menaklukan hati Si Dia. Tapi saya Cuma tidak enak hati saja, karena pacar dia sekarang adalah temen saya sendiri teman satu kelas, yang mana sebelum saya menaklukan wanita tersebut, itu orang sudah minta restu sama saya untuk memiliki hati si wanita tersebut.

Karena saya tidak mau ada perang dingin, maka saya merestui teman saya dan merelakan si wanita di milikinya..

Setelah beberapa lama saya berusaha untuk melupakan Si Wanita, saya hanya mampu sekitar 80 % untuk menghilangkan Si Wanita dari dalam pikiran saya, mungkin karena satu sekolah setiap hari bertemu jadi saya tidak bisa 100 %.

Terus apa hubungannya dengan Tidur Itu Bikin Galau ?? Gak nyambung !! 

Tunggu sebentar, jadi gini setelah saya sudah mulai melupakan si wanita, Pada suatu hari saya tidur, ketika saya tidur, saya pun bermimpi. Dan yang saya impikan adalah Si Wanita tersebut.
Saya pun heran, padahal saya tidak memikirkannya, namun kenapa bisa si Wanita masuk ke dalam mimpi saya.

Dalam mimpi saya sangat tergambar jelas raut wajahnya yang sangat membuat saya klepek-klepek, apa lagi dengan senyumannya, sungguh membuat jantung berdebar kencang, di tambah dengan suasana yang romantis.. ohhh sungguh lengkapi sekali.

Tak lama kemudian saya terbangun, Di situlah puncak kegalaun terjadi, sudah susah payah berusaha untuk menghilangkan Si Wanita dari pikiran, ehh malah bermimpi tentang dia.. -_-
Akhirnya saya mebuka laptop dan membuka folder terlarang yang di segel... yaitu foto si wanita.. galau oh galau..
Di situlah timbul kata seandainya, ahhh tambah galau aja nih -_-

Itu tadi Sobat Atheno, curahan hati saya mengenai Tidur Itu Bikin Galau, semoga artikel Tidur Itu Bikin Galau bisa menjadi inspirasi, dan semoga anda bisa merasakan Tidur Itu Bikin Galau :v . . terima kasih



No comments:

Post a Comment

Kasih Komentarnya Kawan :)