Wednesday 22 April 2015

Curahan Hati Si Jones



Atheano-gv.blogspot.com - Curahan Hati Si Jones, Selamat malam para jones, pada malam hari ini saya ingin berbagi kepada kalian tentang Curahan Hati Si Jones. Saya ingin bercerita sedikit tentang kehidupan saya sebagai jones.
Curahan Hati Si Jones

Curahan Hati Si Jones

Saya Hidup sudah 18 tahun, dan 18 tahun juga saya men-Jomblo, hebatkan ??? saya sangat bangga sekali dengan diri saya ini, karena saya lahir sampai saat ini sekitar umur 18 tahun saya tetap jomblo.
Sungguh gelar yang membanggakan bagi saya, karena saya hidup di zaman serba edan ini tapi bisa mempertahankan gelar jomblo 18 tahun.

Banyak godaan yang menghampiri saya, bahkan sebenarnya hal yang sangat mudah untuk mendapatkan pasangan untuk saya, jika saya tidak mempertahankan gelar Jones, mungkin saya sekarang sudah menjadi Play Boy.

Dan bahkan jika saya bukan Jones, entah apa yang akan saya lakukan dengan cewek-cewek yang dekat dengan saya. Sungguh tak bisa saya bayangkan bila saya bukan Jones..

CurahanHati Si Jones

Pendapat saya mengnai Jones adalah...mereka itu orang-orang yang Hebat, berani menghadapi perbedaan di zaman edan ini. Mereka menjadi jones bukan karena tidak laku, tetapi karena mereka tahu yang terbaik di masa depan itu seperti apa.

Jadi mereka lebih suka menghabiskan hidup di masa muda ini untuk bersusah payah dari pada bersenang-senang dengan orang yang di cintai. Karena mereka sangat mencintai orang tersebut, jadi mereka lebih baik bersusah payah sekarang dari pada di masa depan ikut menyusahkan orang yang di cintai. . .

Itu tadi CurahanHati Si Jones dan sedikit motivasi, maaf kalo kata-kata saya susah di pahami. Tapi semoga Curahan Hati Si Jones dapat bermanfaat bagi kita. Terima kasih telah membaca Curahan Hati Si Jones..

No comments:

Post a Comment

Kasih Komentarnya Kawan :)