Tuesday 21 April 2015

Kelakuan Blogger Indonesia

Atheano-gv.blogspot.com - Kelakuan blogger indonesia, Pada kali ini saya akan menulis sebuah artikel yang membahas kelakuan blogger indonesia. Dan disini saya juga termasuk di dalamnya lho. . .
Kelakuan Blogger Indonesia

Memang seperti apa  sih kelakuan blogger indonesia kok samapi di jadiin inspirasi untuk membuat artikel ?

Baik saya akan menjawab hal yang menjadi pertanyaan tersebut, Kelakuan Blogger Indonesia !!
Jadi blogger indonesia ini menurut saya orangnya terlalu over, apa-apa over, misalnyya saja untuk melakukan blog walking. Mereka melakukan Spam yang berisikan “100 % back”. Padahal belum tentu mereka itu melakukan visit back.

Dan parahnya mereka melakukan spam di berbagai grup yang mereka ikuti, selama ada blogger di dalam grup maka selama itulah spam berlaku.

Coba kita bandingkan dengan grup di  luar negeri, misalnya di grup blogger singapore, ketika saya berkunjung ke grup tersebut, saya sangat merasa kagum sekali.
Karena di sana sangat tertib,, tidak ada yang melakukan spam, berbeda halnya di indonesia yang grupnya banyak spam hingga menjadikan grup tersebut menjadi semrawut.

Selanjutnya selain spam blogwalking, ada juga dengan backlink, kebanyakan blogger indonesia mendapatkan baclink dengan cara yang tidak natural, jadi mereka menggunakan sebuah tool atau mungkin beberapa tools yang mereka gunakan untuk mendapatkan backlink yang sangat banyak dalam waktu singkat dan mudah.

Lagi lagi adalah spam, mungkin indonsia adalah raja spam kali ya :D , Oke cukup sampai di sini dulu, tapi saya sebelumnya akan membuat sebuah kesimpulan dari pembahasan di atas.
Kesimpulannya adalah para blogger indonesia menginginkan blognya terkenal lebih cepat, hingga mereka melakukan berbagai cara spam, akan tetapi menurut saya hal itu tidak lah benar, karena apapun yang mereka lakukan, yang Naturalah yang lebih baik :D ..


Sekian dari saya terima kasih telah mau membaca artikel saya yang berjudul Kelakuan blogger indonesia, Semoga artikel Kelakuan blogger indonesia, dapat bermanfaat bagi kita, Terima kasih.

No comments:

Post a Comment

Kasih Komentarnya Kawan :)