Thursday 23 April 2015

Hikmah Memandang Langit



Atheano-gv.blogspot.comHikmah Memandang langit, hai sobat Atheano sekalian,, Pada kali ini saya akan menulis artikel tentang Hikmah memandang langit.

Hikmah Memandang Langit


Pernahkah kalian ketika hidup anda di penuhi dengan beban ataupun masalah, lalu anda menyendiri kemudian memandang langit, di situlah hikmahnya.

Hikmah Memandang Langit

Apa yang anda rasakan ?? yup.. benar sekali, ketika anda memandang langit, seketika beban anda akan hilang. Jika anda belum pernah mencoba, maka buktikan saja.

Karena dengan memandang langit, secara tidak sadar kita merasa takjub dengan ciptaan Allah swt, dan membuat kita lupa akan beban ataupun masalah yang kita hadapi.

Sobat atheano, Memandang langit membuat otak kita segar kembali, semuanya menjadi fresh, seakan-akan membuat kita merasakan kedamaian hidup, padahal kita saat itu mempunyai banyak masalah.

Sungguh luar biasa sekali hikmah memandang langit, betapa menakjubkan ciptaan Allah ini, sehingga membuat kita terhipnotis.

Sampai di sini dulu sobat atheano, Semoga artikel Hikmah Memandang langit dapat bermanfaat bagi kita, dan baca juga artikel saya yang lain, salah satunya Curahan Hati Si Jones, Terima kasih . .


No comments:

Post a Comment

Kasih Komentarnya Kawan :)