Friday 24 April 2015

Puisi yang Berjudul Hati



Atheano-gv.blogspot.compuisi yang berjudul hati, Bertemu lagi dengan saya admin atheano, pada pertemuan kali ini saya akan share puisi yang berjudul Hati puisisaya yang berjudul Makna Sebuah Cinta..

Puisi yang Berjudul Hati


Kok tumben share mengenai puisi ?? hahaha mumpung saya lagi galau, jadi postingan saya kali ini yang galau-galau.. tidak mengapakan ?? Tapi sebelumnya baca juga Puisi yang Berjudul Kesedihan Hati.

Baik langsung saja menikmati Puisi yang Berjudul Hati, semoga puisi saya tidak buruk. . .

HATI

Walaupun hatiku kotor
Akan tetapi aku masih mempunyai hati sanubari
Inti dari hati yang aku miliki
Hati yang selalu suci
Dan hati yang selalu membawaku dalam kebaikan

Terkadang di saat ku mulai bingung
Bingung karena dunia ini yang semakin beragam perbedaan
Dan semakin membuatku sulit menentukan pilihan
Sulit membedakan mana yang baik dan mana yang benar

Yang membawaku dalam kebimbangan
Dan hati inilah yang menunjukan jalan keluar
Yaitu meminta pertolongan kepada sang pencipta.

Hati.....
Tolong arahkan aku kepada kebaikkan
Janganlah kau menghilang meninggalkanku
Hapuslah kegelapan yang menyelimutimu
Berikanlah aku cahaya kebenaran
Cahaya yang menerangi jalanku....


Itu tadi Puisi yang berjudul Hati, Bagaimana pendapat sobat Atheano dengan puisi saya, semoga tidak gila setelah membacanya :v , Semoga Puisi yang berjudul Hati tadi dapat bermanfaat. Terima kasih...

Dan jika Juragan ingin mencari software untuk PC, silahkan berkunjung di Atheano-soft.blogspot.com, download software secara geratis mulai dari Aplikasi sampai dengan games.


No comments:

Post a Comment

Kasih Komentarnya Kawan :)