Friday 24 April 2015

Puisi Kesedihan Hati



Atheano-gv.blogspot.comPuisi Kesedihan Hati, hai sobat atheano, mumpung hati saya ini masih dalam episode galau, jadi pada kali ini masih share tentang puisi.
Puisi saya ini berjudul Kesedihan Hati, yang menceritakan kehidupan pribadi saya sendiri, mengidam-idamkan seorang wanita, akan tetapi wanita tersebut malah memilih laki-laki lain yang menurut saya tidak pantas.

Puisi Kesedihan Hati

Dari pada tambah galau langsung saja di simak puisi yang berjudul kesedihan hati..

Kesedihan Hati


Tak kusangka dia  bisa mendapatkanmu
Dan tak kusangka kau mau dengan orang seperti itu
Aku bingung menghadapi orang  seperti dirimu
Orang seperti apakah yang kau cari ?
Aku berpikir bahwa aku lebiih baik darinya
Dan aku lebih mencintaimu...

Tapi kenapa kau malah memilih orang seperti itu !!!
Suatu saat nanti jika kau menginginkanku
Maka ku tak ingin di miliki olehmu
Karena kau pernah bersamanya...

Orang yang sangat –sangat aku benci
Dan orang yang membenciku
Walau sakit hati kucoba untuk
Mengikhlaskanmu dan
Mencoba melupakan segala
Bayanganmu......


Yup,, seperti itulah puisi Kesedihan hati saya, bagaimana pendapat teman-teman dengan puisi kesedihan hati ?? dan jangan lupa baca puisi saya yang lainnya, seperti Makna sebuah cinta dan juga Puisi yang Berjudul Hati semoga bermanfaat dan terima kasih..

Jangan lupa ya Juragan download software terbaru di atheano-soft.

No comments:

Post a Comment

Kasih Komentarnya Kawan :)