Tuesday 26 May 2015

Cara Invite Teman di Clash of Clans Terbaru 2015

Cara Invite Teman di Clash of Clans Terbaru - Clash of Clans adalah game yang sangat populer tahun ini, di sini kamu butuh banyak teman yang aktif bermain dalam game tersebut untuk bergabung dalam clans dan berjuang bersama dalam sebuah war. Untuk mengikuti sebuah war, kamu membutuhkan setidaknya 10 orang. Kamu tidak bisa mengikuti war apabila kurang dari 10.

Cara Invite Teman untuk Join Clan di CoC

Yang pertama harus kita lakukan adalah menghubungkan profil kita di Clash of Clans dengan akun jejaring sosial. Satu-satunya jejaring sosial yang bisa dihubungkan saat ini adalah Facebook. Untuk itu kita perlu hubungkan dengan facebook, supaya kita  bisa tahu teman kita di facebook yang bermain game ini.
Caranya, tekan tombol icon piala, kemudian pilih tab friends. Setelah itu klik tombol connect facebook. Kamu harus login dan memberikan ijin terlebih dahulu supaya CoC bisa mengetahui temanmu yang bermain game clash of clans ini.
Cara Invite Teman di Clash of Clans Terbaru 2015
Setelah berhasil authorize atau memberikan ijin, kamu akan mendapatkan daftar teman yang bermain CoC. Berikut penampakan dari daftar teman yang bermain game CoC ini.
Cara Invite Teman di Clash of Clans Terbaru 2015
Setelah daftar teman yang bermain CoC muncul, sekarang saatnya kamu invite mereka. Tidak semua teman bisa kamu invite, kamu hanya bisa invite teman yang belum bergabung pada clan manapun. Apabila temanmu sedang bergabung dengan sebuah clan. Kamu tidak bisa invite dia untuk bergabung dengan clans mu.
Mungkin itu sedikit tips dan trik main game clash of clans. Semoga bisa bermanfaat buat kamu yang masih kebingungan bagaimana bermain game ini.

No comments:

Post a Comment

Kasih Komentarnya Kawan :)