Tuesday, 14 April 2015

Nabilah JKT48 Merasa Di Tempel Makhluk Halus (Hantu)



Nabilah JKT48 Merasa Di Tempel Hantu - Berita Mengejutkan datang dari Nabilah JKT48 salah satu Member Grup Idol JKT48, yang mana Nabilah JKT48 mengaku Di Tempeli oleh Makhluk Halus/Hantu pada saat di lokasi Shooting di film terbarunya yang bergenre Horor yaitu Wewe dan Rizal Mantovani adalah orang yang menyutrdarainya.
Pada saat itu Nabilah JKT48 Merasa aneh, ada sesuatu hal yang membuatnya tidak nyaman, Nabilah JKT48 merasa bahunya berat sebelah.

Nabilah JKT48 Merasa Di Tempel Makhluk Halus (Hantu)



 Nabilah JKT48 Merasa Di Tempel Hantu

 "Alhamdulillah enggak ada (pengalaman mistis). Kan udah syukuran. Tapi ada aja sih, aku kayak ngerasa ketempelan. Berat di bahu sebelah kanan," Ungkapan nabilah setelah usai menonton tayangan perdana film wewe yang mana Nabilah JKT48 adalah salah satu bintangnya, di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (13/4/2015).
 
Namun Nabilah JKT48 mengungkapkan kepada wartawan bahwa tak perlu takut tentang kejadian tersebut.."Sebenarnya enggak (takut hantu). Cuma kadang-kadang ada perasaan enggak enak, kebawa sugesti," kata Nabilah.

"Aku enggak takutan. Aku selalu nonton film horor. Aku paling takut sama zombie. Nonton film zombie deg-degan sendiri," imbuh remaja bernama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia ini atau yang sering di sebut dengan Nabilah JKT48.

 Lantaran nabilah tidak memiliki rasa takut dengan yang namanya hantu, nabilahpun kesulitan pada saat memerankan karakter luna dalam filmnya teersebut pada saat harus berekspresi ketakutan dalam adegan film Wewe tersebut


"Semua (adegan) sebenarnya hampir susah. Karena ini gimana caranya kita feel ketemu hantu. Sedangkan aku tuh belum pernah ketemu hantu. Jadi emang rada susah dapat feel itu. Tapi Om Rizal dan dan Om Agus ngajarin aku gimana akting bagus, jadi artis profesional," Ungkap NabilahJKT48 kepada Wartawan yang mewawancarainya.

Nabilah JKT48 Merasa Di Tempel Makhluk Halus (Hantu) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: hendrat tri

0 comments:

Post a Comment

Di Mohon Apa yang Telah Saya Posting Linknya di Share
TERIMA KASIH