Wednesday, 15 April 2015

Prediksi Akurat Skor Pertandingan PSG Vs Barcelona 2015

Prediksi Akurat Skor Pertandingan PSG Vs Barcelona 2015 - Paris Saint Germain akan menjamu Barcelona di babak perempat final Liga Champions, dan tim kami memprediksi tim tuan rumah akan memenangkan pertandingan dengan skor 3-2.

Prediksi Akurat Skor PSG Vs Barcelona 2015

 Prediksi Akurat Skor Pertandingan PSG Vs Barcelona 2015


Ini akan menjadi ketiga kalinya kedua tim bertemu dalam kompetisi Champions League musim ini, di mana mereka juga telah bertemu saat tergabung di Grup F saat penyisihan grup.

PSG akan merasa lebih percaya diri memasuki pertandingan ini setelah mengangkat Coupe de la Ligue pada akhir pekan lalu berkat kemenangan 4-0 atas Bastia. Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani menjadi aktor kemenangan tim dengan sumbangan gol dari mereka.

Dalam usaha mempertahankan gelar Ligue 1 mereka, PSG saat ini tengah memimpin satu poin di puncak klasemen. Performa mereka di kompetisi domestik telah mengesankan dalam beberapa pekan terakhir, di mana mereka telah meraih tiga kemenangan dari empat pertandingan terakhir.

Prediksi Akurat Skor Pertandingan PSG Vs Barcelona 2015


Namun di Liga Champions, perjalanan PSG tak semulus di kompetisi domestik. Dua musim terakhir mereka di Liga Champions telah berakhir di tahap perempat final, termasuk kekalahan dari Barcelona pada dua tahun lalu. Sementara itu, mereka juga harus mengalami kekalahan menyakitkan dari Chelsea di musim lalu.

Sedangkan Barcelona tetap menjadi salah satu favorit untuk memenangkan Liga Champions musim ini menyusul penampilan sensasional mereka sejauh ini.

Tim Catalan itu memenangkan lima dari enam pertandingan di penyisihan grup, termasuk kemenangan saat melawan PSG, sebelum mengalahkan juara Premier League Manchester City di babak 16 besar.

Barca saat ini memimpin klasemen La Liga dengan selisih dua poin, namun kesempatan mereka meraih gelar liga mengalami kemunduran pada akhir pekan lalu, di mana mereka ditahan imbang oleh Sevilla.

Prediksi Akurat Skor Pertandingan PSG Vs Barcelona 2015


KONDISI TERKINI KEDUA TIM

PSG:

Laurent Blanc tidak bisa menurunkan Zlatan Ibrahimovic, Serge Aurier dan Marco Verratti yang harus menjalani suspensi.

Thiago Motta dan David Luiz juga harus absen karena menderita cedera, yang tentu berpengaruh terhadap kekuatan PSG kali ini.

Blanc kemungkinan akan menurunkan Javier Pastore dan Ezequiel Lavezzi di lini depan bersamaan dengan Edinson Cavani setelah Lucas Moura mengaku tidak mampu bermain lebih dari 45 menit setelah kembali dari cedera.

Barcelona:

Dani Alves harus menjalani suspensi, sehingga Adriano kemungkinan akan diturunkan di posisi bek kanan.

Thomas Vermaelen adalah satu-satunya masalah cedera yang dihadapi Barcelona, di mana ketidak hadirannya juga tak memberi banyak pengaruh terhadap kekuatan tim.

Marc-Andre ter Stegen diperkirakan akan menempati posisi di bawah gawang, di mana kiper asal Jerman itu selalu mendapatkan kesempatan bermain di Liga Champions musim ini.

Prediksi Akurat Skor Pertandingan PSG Vs Barcelona 2015



PEMAIN KUNCI

Edinson Cavani:

Kondisi Edinson Cavani di PSG sangat tidak ideal musim ini. Rumor perseteruannya dengan pelatih Laurent Blanc semakin menghembuskan kemungkinan dirinya hengkang pada akhir musim ini. Namun itu tidak menghalanginya tampil tajam di Liga Champions. Enam gol telah diciptakannya sejak penyisihan grup, dan dengan tidak adanya Zlatan Ibrahimovic, maka peran Cavani akan lebih vital pada pertandingan ini.

Lionel Messi:

Seperti biasa, Lionel Messi selalu menunjukkan permainan kelas dunia di setiap musimnya. Meski pada awal musim ketajamannya sedikit tersendat, sejak pergantian tahun, Messi tak terbendung. Di Liga Champions dan La Liga, ketajaman Messi tetap terjaga. Delapan gol telah diciptakannya di Liga Champions musim ini, dan kemungkinan catatan itu akan terus bertambah seiring dengan perjalanan Barcelona melewati hadangan lawan-lawan mereka di setiap fase.


PREDIKSI LINE-UP

PSG XI: Sirigu; Maxwell, Thiago Silva, Marquinhos, Van der Wiel; Rabiot, Matuidi, Cabaye; Pastore, Lavezzi, Cavani

Barcelona XI: Bravo; Mathieu, Pique, Mascherano, Alba; Busquets, Iniesta, Rakitic; Neymar, Messi, Suarez


PREDIKSI AKURAT SKOR PERTANDINGAN PSG VS BARCELONA 2015

PSG sempat meraih kemenangan 3-2 atas Barcelona saat kedua tim bertemu di Paris awal musim ini, meskipun mereka tanpa diperkuat sejumlah pemain kunci untuk menyambut Barcelona kali ini.
  
Barcelona gagal meraih kemenangan pada pertandingan terakhir mereka, namun, Barcelona memiliki apa yang diperlukan untuk mengamankan hasil positif di Prancis sebelum leg kedua pekan depan.
  
PSG akan membutuhkan fans mereka untuk menjadi pemain ke-12 mereka, tetapi kemenangan baru dapat mereka raih bila mereka menekan Barcelona dari awal hingga akhir pertandingan.

PREDIKSI SKOR: PSG 3-2 Barcelona


Itu tadi artikel tentang Prediksi Akurat Skor Pertandingan PSG Vs Barcelona 2015, terima kasih telah berkunjung di Blog saya dan mau menyempatkan membaca Prediksi Akurat Skor PSG Vs Barcelona 2015, Semoga bermanfaat Prediksi Akurat Skor Pertandingan PSG Vs Barcelona 2015 dan terima kasih.

Sumber : http://m.sepakbola.com/2015/04/prediksi-psg-vs-barcelona-les-parisiens-tanpa-ibrahimovic

Prediksi Akurat Skor Pertandingan PSG Vs Barcelona 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: hendrat tri

0 comments:

Post a Comment

Di Mohon Apa yang Telah Saya Posting Linknya di Share
TERIMA KASIH