Monday 25 May 2015

Cara Mudah Mengganti Pin BBM Sendiri Sesuka Hati

Baru-baru ini BlackBerry memberikan gebrakan baru dengan mengeluarkan sebuah fitur yang berfungsi untuk mengubah PIN BBM sesuai dengan nomor pilihan anda. Berbarengan dengan hadirnya veris baru BBM yakni versi 2.7 yang terdapat pada Android dan langsung bisa merubah PIN BBM.

Sayangnya untuk mengunduh fitur subscription ini harus membayar sebesar USD 1.99 atau sama dengan Rp 25.000. Merubah PIN BBM tersebut bisa anda kolaborasikan antara Nomor dan Angka untuk dijadikan PIN pilihan anda. Dibawah ini kami sajikan beberapa cara untuk mengubah PIN BBM pada HP BB, Android dan juga iPhone, yakni sebagai berikut:

1. Download Aplikasi BBM versi 2.7 pada HP anda
2. Buka Aplikasi Tersebut
3. Lalu pilihlah BBM Shop yang ada dimenu paling bawah
4. Selanjutnya masuk tab subscription, pilih menu Custom PIN (ada biaya Subscription 25 ribu)
5. Pilih nomor dan angka yang akan dijadikan PIN BBM anda sebanyak 6-8 karakter.

Cara Mudah Mengganti Pin BBM Sendiri Sesuka Hati

Dan yang harus anda tahu, PIN BBM ini akan selalu dikenakan biaya pada saat masa Subscription sudah habis, dan jika tidak diperpanjang maka secara otomatis akan beralih ke orang lain yang membelinya. Pada iPhone tiap bualnnya ada pesan notofokasi ketika masa Subscription akan habis.
Namun bagi pengguna BB 10 dapat anda perpanjang di BlackBerry World – pada My World. Sedangkan untuk Android di Google Wallet.

Itu tadi  pembahasan kita mengenai Cara Mudah Mengganti Pin BBM Sendiri Sesuka Hati, Cukup mudah bukan tips Tips mengganti Pin BBM sendiri, sekian dan terima kasih.

No comments:

Post a Comment

Kasih Komentarnya Kawan :)